Bibliografi



Judul: Magic Box, 15 Cerita Penuh Keajaiban
Penulis: Veronica Gabriella & CCW 2008
Penerbit: Gagas Media 

Ingat-ingatlah ketika terakhir kali kamu menonton pertunjukan sulap. Jantungmu berdebar-debar, menunggu apa yang terjadi setelah sang pesulap menggoyangkan tongkatnya dan mengucapkan "Abrakadabra!" Matamu mengerjap kagum ketika melihat satu per satu keajaiban keluar dari topi hitamnya. Percikan bahagia, getar-getar rahasia, warna-warni rasa seperti itulah keajaiban yang ditawarkan di MAGIC BOX. Buku yang ditulis oleh 15 orang berbakat ini akan mengingatkanmu kembali pada semua rasa itu. Rasa yang membuat hidup menjadi begitu menakjubkan!

Beli di: Stasiun Buku, Bukabuku.com











Judul : Shooting Star (Kutitipkan Beribu Rindu Padamu)
Penulis: Veronica Gabriella
Penerbit: Ragam Media (imprint penerbit Media Pressindo)

Aku bukan pemusik yang bisa membuatkannya lagu indah, bukan pelukis yang bisa membingkai peristiwa dengan penuh warna, bukan apa pun. Aku hanya wartawan, yang setiap hari berkutat dengan kata-kata. Tapi, lewat rangkaian kata dan himpunan paragraf itulah, aku menyelipkan gurat-gurat cinta padanya. Kita tumbuh bersama kenangan, aku hidup dalam kenangan-kenangan yang pernah kita buat. Aku mencintaimu, Hana, dan itu luput dari kata lupa. 

Beli di: Bukabuku.com, Bukukita.com,
atau, hubungi kontak penulis 





Judul: Bicara Cinta (Menemukan Makna yang Tersembunyi di antara Kata dan Sketsa), edisi hard cover + full colour
Penulis: Veronica Gabriella
Illustrator: Alberta Angela
Penerbit: BIP Gramedia

Cara terbaik membicarakan Cinta adalah merasakannya. Kumpulan kutipan dan gambar yang saling mengisi dalam buku ini berusaha meraba-raba apa yang hati sampaikan lewat rasa.
Lalu, akhirnya menjelma menjadi teman obrolmu dan sahabat curhatmu, yang bisa kamu ajak ke mana saja dan bercerita tentang apa pun, yang memotivasimu, yang berjalan bersamamu, dan yang mewakili suara hati yang ingin kamu ungkapkan. Sebab, salah satu cara terbaik merasakan cinta adalah membicarakannya lewat kata dan sketsa. 


Beli di: Gramedia.com 




Judul: Time in a Bottle
Penulis: Indriyani Rahayu, Veronica Gabriella, Sian Hwa, Tia Marty
Penerbit: Elex Media Komputindo 

Cinta seperti musik, mereka selalu datang dari tempat yang sama. Juga luka. Bersama-sama mereka menyempitkan bilik hati sehingga pemiliknya terkapar kehabisan napas. Mereka menjadikan dunia penuh binar, lalu menggelapkan senja, sehingga mengundang hujan saat matahari terik membakar.Hal-hal mustahil pun terjadi.
Beli di: Gramedia.com  











Judul: You Got Me, My Lucky Love
Penulis: Veronica Gabriella
Penerbit: Sheila (Imprint Penerbit Andi) 

Kau tanyakan hal yang mengejutkan relung hatiku,
akankah kita mampu mencintai lebih dari ini?
Kau tanyakan hal yang menguji sebongkah rasa di hati masing-masing,
mencintai lebih dari ini?
Kau tanyakan hal yang mampu mengubah kita berdua selamanya,
lebih dari ini?
Kau tanyakan hal tentang kita,
more than this.


Beli di: Andi Publisher 



Seluruh buku-buku ini didistribusikan ke toko buku Gramedia di seluruh Indonesia, jadi bisa teman-teman temukan di toku buku terdekat. Namun, bila stok di toko habis, bisa dipesan langsung di toko buku online - sebagaimana tautannya sudah diberikan - atau menghubungi kontak penulis.  

0 Comments:

Post a Comment