Tuesday, 31 January 2012

Or We Just A Stranger?


Spread ur Love , and everything will going well !
This post special dedicated for my @Skeight21 class (my junior high school class memory) that have some earthquake on the road of our friendship ... and also for those who feel the same feelin' ...
Akan ada banyak ketika-ketika. Akan ada terlalu banyak ingatan. Akan ada banyak sekali titian kata tuk wakilkan warna pelangi. Akan ada lebih banyak hujan tuk dapatkan semua yang banyak itu. Aku menutup diari yang bertuliskan sebuah lirik lagu yang membuat angka duapuluh satu terbungkus menjadi angka satu. Aku membuka folder bertitle ‘foto bulan june’. Ingatkah apa yang terjadi bulan Juni tahun lalu sebelum kita semua melangkah sendiri-sendiri menuju gedung pendidikan baru? Ingatkan, sesungguhnya, walau langkah kita sendiri-sendiri, kita menatap langit yang sama, yang satu? Kita semua tertawa. Yang tulus, bukan tawa kaku yang dilukiskan topeng di iklan-iklan. Kita semua merangkul. Yang membangun, bukan yang menekan hingga terjatuh. Kita semua tersenyum. Yang lepas, bukan yang terpaksa karena menyembunyikan luka. Kita semua satu. Bukan satu yang terpecah, yang menjadi satu sana, satu sini. Namun, semua kini dihiasi dan digantungi oleh kata tetapi. Tetapi yang menemani tawaan menjadi tawa yang menjelekkan. Tetapi yang bersama rangkulan menjadi rangkulan keretakkan. Tetapi yang di samping senyuman menjadi senyum keterpaksaan yang menyimpan ribuan kenangan akan benci yang menari-nari dibenak. Tetapi yang bersanding dengan satu yang menjadi satu yang seorang individual. Apa yang terjadi? Sekali lagi atau mungkin telah berkali-kali, Skeight21 kembali menjadi sebuah nama. Yang hanya tertampil di layar jejaring social, yang hanya sekedar kata terucap dan yang hanya formalitas tuk membungkus puing-puing yang berserakan. Sebuah nama yang kini tak lagi menembus hati tuk dicerna. Ini bukan perkara siapa yang salah siapa yang benar. Siapa yang mengecewakan siapa yang dikecewakan. Siapa yang menang dan kalah. Ini perkara apakah kita masih memiliki cinta atau tidak? Ada pintu kata maaf di depan yang berbisik pelan; Kita tidak pernah terlambat jika mencintai mulai detik ini juga. Atau jika tidak, ini ialah perkara, apakah kita adalah asing satu sama lain?
Hold my hand, let’s we put our hands up, the hands that hold one love. One love from the unity of Skeight21. Love that unite us, do you remember that tagline? The tagline from our graduate day. We never call it farewell party, we always call it graduate party, cause we knew, we never much capable to say good bye to each other. Cause, We still have a peaceful and fruitful love in our heart. Lemme see you put ur hearts up!! #np- Ariana Grande- Put Ur Hearts Up !

0 Comments:

Post a comment