Tuesday, 28 June 2016

Menemukan Jejak Buku 'Bicara Cinta' di Kompas



Ssst, kamu tahu enggak? Buku Bicara Cinta dapat ulasan penuh cinta dari sejumlah media kompas loh! Baik media online sampai versi cetaknya. Coba tengok review-nya yuk di bawah ini:
1. Kompas.com
http://edukasi.kompas.com/read/2016/04/22/23293331/Bicara.Cinta

"Pahit getir pun remuk redam adalah pelangi di antara cerahnya canda tawa dan tawa riang para pencinta. Sedu pun nyaris tak terlewat dari setiap kisah cinta." - Kompas.com, baca lebih lanjut klik di sini

2. Kompas, Senin 20 Juni 2016. Rubrik Litera Pustaka, Halaman 35 #KompasKlasika

"Dengan cara yang indah sekaligus menggelitik, buku ini menghadirkan kembali perasaan-perasaan yang menyertai jatuh cinta. Bukan hanya menggelitik, buku ini juga seperti mesin waktu yang akan membawa kita pada ingatan-ingatan yang sangat personal tentang momen-momen yang membekas. Kata dan sketsa yang berpadu dengan indah pada buku ini juga akan membantu kita merawat perasaan yang konon paling banyak menggerakkan semua orang pada segala zaman, cinta." - Tim Kompas Klasika

3. Direkomendasikan oleh News Presenter Kompas Tv, Kak Glory Oyong

Kak Glory R. Oyong, news presenter Kompas TV, nyatanya baca buku "Bicara Cinta". Pada akun instagramnya @glory_oyong, terunggah salah satu halaman kutipan yang ada di dalam buku :).

Kompas saja berkali-kali merekomendasikan buku Bicara Cinta sebagai teman hati dalam bercerita loh! Masak kamu belum punya bukunya?

0 Comments:

Post a comment